Raffi Ahmad Pergoki Nagita dengan Pria Lain

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Raffi Ahmad yang biasanya ceria dan periang, mendadak berubah. Ia terkejut saat menemukan foto yang memperlihatkan Nagita bersama pria lain. Raffi mengaku penasaran dengan sosok pria di foto tersebut.

Raffi Ahmad Ajak Si Buah Hati Terjun ke Dunia Bisnis

"Udah gelap fotonya. Foto berdua sama cowok. Siapa sih nih cowok," kata Raffi serius memperhatikan foto tersebut. Wajah Raffi cemberut. 

Tak lama Ruben Onsu datang. Raffi mengadu ke Ruben soal foto Nagita dengan pria lain. Ruben berusaha menenangkan Raffi. "Enggak boleh berpikir negatif. Gigi (Nagita) kan sedang hamil," ujar Ruben. 

Raffi Ahmad: Saya Selalu Minta Izin Istri

Raffi pun berusaha untuk tenang. Namun, ia tetap ingin tahu siapa sosok pria yang berada di foto tersebut. Ia pun sempat berbincang dengan Jessica Iskandar. "Apa Gigi selingkuh? Mana fotonya," ujar Jessica.

Raffi memperlihatkan foto tersebut ke Jessica. Artis ini mengamati sosok pria yang bersama Jessica. "Kayaknya aku kenal deh pria ini. Kok kayak Yogi," ujar Jessica. Yogi adalah satpam yang sedang didekati Jessica. Selain Jessica, Nagita juga mengidolakan Yogi.

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Mendengar nama Yogi, Raffi kembali tenang. Ia yakin Nagita berpose dengan Yogi tanpa maksud apapun. Ia pun kembali tersenyum. Saat bertemu Nagita, ia langsung memeluk sang istri.


Raffi Ahmad

Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad bersama wartawan senior melakukan aksi sosial.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016