Kaleidoskop 2014

Terbongkarnya Skandal Cinta Artis Terkenal Korea (I)

Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM
Sumber :
  • Reuters dankhaoreviews.files.wordpress.com
VIVAlife - Tahun 2014, dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan sejumlah skandal cinta para artisnya. Kisah asmara yang selama ini mereka tutupi, terbongkar ke publik. 
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Memang tidak mudah menguak kisah cinta selebriti di Negeri Ginseng. Para artisnya terkenal sangat tertutup dan hati-hati dalam membicarakan soal asmara. 
Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Mereka juga pintar menyimpan rahasia. Manajeman juga ikut terlibat urusan pribadi para artisnya. 
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Namun, tak ada rahasia yang bisa disimpan selamanya. Satu persatu kisah cinta mereka terbongkar ke publik. Siapa saja yang kisah cintanya terbongkar di tahun 2014 ini. Simak ulasannya:

1. YoonA dan Lee Seung Gi

Awal tahun 2014 dunia hiburan Korea dikejutkan dengan terbongkarnya kisah cinta YoonA dengan Lee Seung Gi. Keduanya mulai berkencan pada September 2013 lalu. Hanya saja, sejoli ini menutupi hubungan tersebut dari publik. 

Kisah cinta mereka mulai terkuak, ketika sejoli ini dipergoki sedang kencan. Saat itu, terlihat Seung Gi sedang mengantar YoonA pulang. 

Saat berita ini terungkap di media, tak hanya YoonA, tetapi rekan lainnya di SNSD, langsung menjadi buruan awak media. Wartawan bertanya seputar kedekatan YoonA dengan Seung Gi. YoonA merasa tak enak hati.

"Karena saya, para personel menerima pertanyan soal hubungan asmara, yang bukan mereka lakukan. Jadi saya berpikir, itu adalah hal yang sangat berat buat mereka," kata YoonA seperti dikutip dari Soompi

2. Sooyoung dan Jung Kyung Ho

Setelah kisah cinta YoonA dan Lee Seung Gi terkuak. Kini giliran cerita asmara personel SNSD lainnya, yang bocor ke publik. Setelah sempat membantah, akhirnya Sooyoung membuka kisah asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho. 

Sebelumnya, kedekatan Sooyoung dengan Kyung Ho sudah menjadi perbincangan sejak lama. Namun, bintang drama Dating Agency itu selalu membantahnya. 

Seperti dilaporkan Sports Seoul, pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Mereka mulai kencan sebelum Kyung Ho mengakhiri masa wajib militernya.

Untuk memperkuat tulisan, media melengkapi dengan foto dan juga video saat pasangan itu berkencan diam-diam.

Keduanya juga kepergok melewati malam Natal bersama di kediaman Sooyoung di NonHyeondong. Sebelum pesta, Kyung Ho sempat memasuki butik Chanel dan membeli hadiah untuk Sooyoung. 

Setelah sekian lama menutupi, akhirnya keduanya mengumumkan kebersamaan mereka, melalui manajeman masing-masing.

3. Tiffany dan Nichkhun "2PM" 

Kisah cinta mereka terkuak berawal saat media Korea, Sports Seoul, memberitakan secara eksklusif kencan dua artis terkenal ini. Media itu memajang foto Tiffany dan Nichkhun sedang berkencan. Kabarnya, mereka sudah berkencan selama empat bulan, saat berita ini terbongkar.

Kisah asmara mereka berawal dari persahabatan. Seringnya bersama, membuat pertemanan berubah menjadi cinta. 

"Tiffany dan Nichkhun keduanya adalah bintang Hallyu, mereka bertemu sangat hati-hati. Memang mereka sudah dekat dalam waktu yang lama, sampai dikabarkan berkencan," kata sumber seperti dikutip dari Allkpop

Setelah media setempat membongkar kisah cinta rahasia Tiffany dan Nichkhun, manajemen SNSD dan 2PM langsung angkat bicara.

Manajemen 2PM, JYP Entertainment, membenarkan kisah cinta Tiffany dan Nichkhun. Sementara itu, SM Entertainment juga membenarkan kisah cinta anak asuhannya itu.

Bersambung...

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya