VIDEO: Polisi Tangkap 200 Preman di Tangerang

Preman ditangkap polisi di Tangerang
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
– Daud, lelaki asal Kupang Nusa Tenggara Timur yang kini tinggal di Kotabumi Tangerang, ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang karena membawa senjata tajam jenis pisau lipat. Lelaki berusia 28 tahun yang berprofesi sebagai penagih utang atau
debt collector
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
itu terjaring razia preman di Jalan Beringin, Karawaci, Kota Tangerang.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Ketika ditangkap polisi, Daud mengaku sedang menunggu kendaraan bermotor yang angsuran kreditnya bermasalah. Daud bukan satu-satunya preman yang ditangkap polisi. Bersamanya, polisi menangkap pula 200 preman dan anak gelandangan yang dinilai meresahkan warga.


Lihat operasi tumpas premanisme oleh polisi itu di


Wakapolres Kota Tangerang mengatakan akan terus menumpas aksi premanisme untuk menjamin rasa aman warga. Selanjutnya, para preman dan gelandangan itu didata dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang untuk dibina. Sementara preman yang membawa senjata tajam dan bermain judi akan diproses hukum lebih lanjut.


Operasi tumpas premanisme yang digelar polisi ini guna menindaklanjuti instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang meminta Kapolri Jenderal Timur Pradopo bertindak tegas menyingkirkan premanisme dan semua bentuk organisasi kriminal.


“Jalan-jalan dan tempat-tempat umum harus bersih dari semua bentuk premanisme yang mengancam harta benda dan nyawa. Warga harus merasa aman di manapun dan di semua waktu, siang dan malam,” kata Presiden SBY melalui Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya